Doa Niat Wudhu

Doa berikut ini dibaca pada saat kita melakukan wudhu, tepatnya pada saat membasuh muka.

Bacaan Doa Niat Wudhu

“Nawaitul wudhuu-a liraf’ll hadatsil ashghari fardhal lilaahi ta’aalaa”

Arti Doa Niat Wudhu

“Saya niat berwudhu untuk menghilangkan hadats kecil fardu karena Allah semata.”


* Mohon maaf, untuk teks / tulisan Arab untuk saat ini belum bisa ditampilkan. Tapi insya'allah tulisan bacaan di atas sudah sesuai dengan bacaan bahasa Arab-nya, termasuk panjang pendek dan tajwid-nya. Apabila ada kesalahan, harap disampaikan pada form komentar di bawah.


Doa / dzikir yang mungkin berhubungan:  Doa Setelah WudhuDoa Niat Shalat DhuhurDoa Niat Shalat AsharDoa Niat Shalat MaghribDoa Niat Shalat Subuh,  .

   

18 Responses to “Doa Niat Wudhu”

  1. GULPAN says:

    tolong kalau nulis artikel tu yg benar,tu doanya tolong diperhatikan jgn sampai salah posting…trmksh

    • samsudin says:

      tolong dong klo kritik sekalian kasih ralat nya.. biar yg nulis dan pembaca yg laen tau letak salah dan pembenarannya… jadi gak menyesatkan… terima kasih

      • Admin Situs says:

        betul bro. Semua doa yg ditulis di sini kita ambil dari berbagai referensi / buku, gak cuman asal tulis. Jadi kalo ada yg bilang salah tapi gak kasih tahu salahnya dimana, kita di sini mo ngeralat juga bingung :)

  2. yolanda says:

    denga membaca setiap sholat atau setiap hari memd@canya

  3. sss says:

    RIBET YA… SUSAH BABGAT

  4. imran says:

    tolong pake juga huruf arab

  5. Assalamu’alaikum.

    Jika admin disini Sebagai seorang muslim , tentunya akan tahu sendiri dimana letak kesalahan artikel yg anda tulis .

    ” Nawaitu Wudhu’a Liraf’il Hadatsil Asghari Fardhal Lillaahi Ta’ala ”

    Akan tetapi , didlam artikel yg anda tulis disini adalah ” Lilaffi ” bukan ” Lillahi ” .

    Hal ini tentu akan menyesatkan ssorg yg baru mendalami agama Islam yg membaca artikel anda ini . Mhon diedit ulang postingannya.

    Terima Kasih .

    Wassalamu’alaikum .

    • lina says:

      klw kritik itu dilhat dulu baek2 y jngn asal kritik ajja…krn lafal yg ad di atas itu yg tulisanx ''Lillahi'' itu dah benar….trus yg blng tulisanx ''Lilaffi'' yg mana disitu….

  6. NNA says:

    Tolong di ralat pass waktu bacaan lilaaffi ta’aalaa bukannya lillahi ta'aala

  7. Jae says:

    Umat islam yang baik selalu bersikap santun ketika saling mengingatkan, bukan menjatuhkan. Mohon Maaf saya tidak melihat adanya kesalahan dalam penulisan tersebut, alangkah baiknya secepatnya dimuat dalam versi bahasa Arab supaya tidak ada miss, terimakasih..

  8. Arryo says:

    Isya allah penulisanx sudah benar.. Trima kasih unt infox.. Semoga bermanfaat..

  9. Arryo says:

    Oh iya itu fardhu bukan fardhal…

  10. yudiii says:

    udh dia yg dosa ini………………?????????

  11. Yudha says:

    lebay amat yang koment!
    semua tulisan sama aja, asalkan niatnya benar!

  12. kurdi says:

    hmmmm….

  13. santi says:

    ass..wr.wb

    aq nyari bacaan wudhu itu yg komplit yg ada bacaan ketika membasuh muka,bacaan membasuh tangan,bacaan membasuh keduaa telinga.pokok nya sampe ke dua kaki..kok ga da ya kebanyakan cuma pas niat sama setelah wudhu aja..gimana nich,,,,,,makasih

    wassalam.

Leave a Reply